Selasa, 16 September 2014

The best way to get something done is to begin.

Nulis di blog? It ain't my thing, really! Dari dulu gak pernah terbiasa sama yg namanya nulis diary dan semacamnya. Tapi katanya kalo kita gak pernah coba maka gak akan pernah tau heheh.. So, here I am on my first post "The best way to get something done is to begin" Agree?^^

EFLAVELAIT literally stands for Eat Fly Travel Sleep Getpaid Repeat, kegiatan yg saya tekuni hampir tiap hari ^^v
Saya sudah bekerja selama 4 tahun di sebuah maskapai nasional Indonesia dan lebih banyak menghabiskan waktu di atas udara ketimbang di darat *rasa2nya sih bgtu hahaha* Dan saya suka banget jalan2 kalo lagi stay di suatu negara/kota (kalo waktu memungkinkan)
Dulu waktu pertama kali kerja disini, destinasi luar negeri itu kayaknya wow banget, tapi semuanya berubah di tahun 2014 ini. Setelah peristiwa patah hati saya di awal tahun *halaaah* saya jadi cintaaaa banget dan kaguuum bangeeet sama keindahahan dan kekayaan Indonesia. Ceritanya gimana? Nanti abis postingan ini ya hehehe...
Salam kenal dari Pamela, seneng dipanggil Pampam :) Sedih kalo dipanggil Amel :( yg ada di bayangan saya adlh Amel Carla dgn poni ratanya T^T

eflavelait!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar